2010/08/28

INDONESIA MENJADI MERCUSUAR DUNIA

Indonesia akan menjadi mercusuar dunia
waktu itu saya melihat acara yang menarik yaitu pembicaraan antara permadi(para psikolog yang jadi anggota DPR,salah seorang paranormal juga dan kini pembina partai Gerindra) dan Om Farhan di acara "t*tap m*ka". Hari Minggu jam 11 malamAcara itu membahas tentang presiden2 yang telah dan yang akan memerintah Indonesia,dan dibahas juga berdasarkan hitungan weton,dll.Sangat menarik sekali cerita tersebut, saya sampai tidak berhenti melihat sampai terakhir.Beberapa hal yang masih saya ingat adalah :1. Jaman Edan itu terjadi pada jaman "Soekarno" dan "Soeharto" (korupsi,dll)2. Puncak Jaman Edan adalah sekarang (Anarkisme yang terjadi dengan amat mudah dan tanpa pemimpin misalnya : pemilu rusuh, demonstrasi mahasiswa, dll)3. Di puncak jaman edan tersebut, yang terkena tidak hanya indonesia tapi juga Amerika dan Eropa dan Nantinya Indonesia akan tampil menjadi Mercusuar DuniaYang saya tangkap dari Indonesia jadi mercusuar Dunia ini, adalah Indonesia menjadi salah satu negara yang menonjol nantinya. Melihat dan membayangkan Indonesia suatu saat akan menonjol tentu sangan membanggakan. Semoga saja hal itu terjadi, terus terang saja saya sangat mengharapkan Indonesia menjadi menonjol di dunia internaasional

Tidak ada komentar: